Latest News

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Desain rumah minimalis modern 2 lantai saat ini sedang tren dan banyak dipilih masyarakat sebagai rumah hunian. Rumahminimalis merupakan solusi jitu akibat makin mahalnya harga tanah sehingga mendorong orang untuk berkreasi dalam membangun rumah termasuk membangun rumah tingkat. Apalagi jika jumlah anggota keluarga cukup banyak sementara dana yang tersedia terbatas, maka caranya adalah dengan membuat desain rumah 2 tingkat.

Gambar rumah tingkat juga sebenarnya dapat dirancang untuk masa depan yang lebih baik karena kita dapat merencnakan sesuai kebutuhan, apakah akan dibuat 2 tingkat, 3 tingkat dan seterusnya. Apalagi jika dana yang ada hanya untuk membangun rumah 2 tingkat, maka fondasi rumah sebaiknya tetap dirancang untuk kekuatan 3 atau 4 tingkat. Sehingga jika kita ingin menambah tingkat pada masa mendatang kita tak perlu lagi merombak dari fondasinya.

Membangun rumah tingkat juga dapat disesuaikan kondisi keuangan. Ketika suami yang menjadi sumber keuangan keluarga tiba-tiba terkena pemutusan hubungan kerja, maka pembangunan dapat dilakukan secara bertahap. Kita pun dapat merancang lantai bawah atau lantai dasar agar berfungsi fleksibel. Baik untuk ruang keluarga namun ketika dibutuhkan ruangan dapat pula disulap menjadi ruang usaha untuk mendatangkan uang, baik dengan dijadikan sebagai warung, toko, maupun dijadikan untuk usaha home industry lainnya. Berikut bberapa contoh desain rumah minimalis modern 2 lantai yang mungkin dapat menginspirasi anda.

desain rumah minimalis 2 lantai

denah rumah 2 lantai

rumah minimalis 2 lantai type 36

desain rumah 2 lantai

desain rumah minimalis modern 2 lantai

Itulah beberapa contoh desain rumah minimalis modern 2 lantai yang menarik dan fungsional.