Latest News

Desain Rumah Minimalis Yang Menawan

Desain rumah minimalis saat ini menjadi pilihan yang digemari masyarakat. Tak sedikit pula model rumah semacam ini yang banyak dibangun para developer dan laris dibeli masyarakat yang membutuhkan. Dibandingkan tahun 2012, pertumbuhan dunia properti selama tahun 2013 mengalami kenaikan cukup menggembirakan, yaitu rata-rata mencapai 15 persen sehingga menjadi indikator tingginya kebutuhan masyarakat terhadap rumah minimalis.

desain rumah minimalis

Banyak pengamat memperkirakan bahwa pertumbuhan maupun prospek bisnis property di tahun 2014 juga akan masih tinggi terutama mengingat kondisi perekonomian nasional relatif stabil dan pendapatan masyarakat juga makin meningkat dan makin sejahtera.

Desain rumah minimalis semacam ini bukan saja merupakan tuntutan masyarakat yang memang menghendaki cita rasa modern namun juga karena merupakan solusi yang tepat dan jalan terbaik di tengah sulitnya mendapatkan tanah yang luas maupun lokasi yang strategis. Makin mahalnya harga tanah dan makin padatnya kawasan perkotaan merupakan realitas yang menyebabkan makin sulitnya mendapatkan rumah yang murah.

Meskipun minimalis, namun model rumah semacam ini umumnya menerapkan konsep fungsional. Sehingga meskipun agak kecil, fungsi ruang dalam rumah semacam ini justru mendapat porsi yang optimal, sehingga akan membuat nyaman orang yang tinggal dan menghuni rumah  Berikut beberapa contoh desain rumah minimalis yang mungkin berguna untuk anda.

rumah minimalis 2013


arsitektur rumah minimalis


bentuk rumah minimalis


rumah minimalis


Itulah beberapa gambar rumah minimalis yang dapat anda modifikasi seperti yang anda kehendaki. Dengan kreativitas anda, anda juga dapat merencanakan dan membuat sendiri desain rumahminimalis yang sesuai dengan kebutuhan anda maupun dengan kondisi keuangan anda. Anda juga dapat membandingkan berbagai contoh desain di internet untuk mendapatkan desain rumah minimalis yang anda inginkan.